PT BNI Life Insurance, atau disebut juga BNI Life,
sejarah berdiri pada tanggal 28 November 1996. Pada mulanya bernama PT
Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya atau BNI Jiwasraya, bentuk kerjasama antara
BNI dan Asuransi Jiwasraya. Namun pada tahun 2004 kepemilikan saham
terbayak dipegang oleh BNI maka nama dirubah menjadi PT BNI Life
Insurance (BNI Life). Dalam menjalankan bisnisnya BNI Life memiliki 4
kategori distribusi yakni Agency, Bancassurance, Employee Benefits dan
Syariah.PT BNI Life saat ini membuka kesempatan untuk anda yang ingin bergabung bersama kami menjadi pegawai dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut:
Asistant Manager Business Analyst & QA (IT Specialist)
Responsibilities:
• Bertanggung jawab sebagai perantara antara user dan development IT, pembuatan reuirement dan QA.
• Bekerja sama dengan user dan team development IT serta teknologi dalam pembuatan requirement.
• Bertanggung jawab untuk QA (Quality Assurance) dan UAT (User Acceptance Test).
• Memberikan support kepada user untuk problem solving aplikasi.
Special Requirements:
• Laki-laki / Perempuan
• Usia min 25 Tahun Max 30 Tahun
• Pendidikan min S1, diutamakan dgn background Computer Science
• Memiliki pengalaman bekerja selama 2 tahun
• Persyaratan:
Behavior : Jujur, bertanggung jawab, ulet
Technical : Suka tantangan, tidak mudah menyerah
Bancassurance Finance & Compensation Benefit AMGR
Responsibilities:
•
Bersama dengan Pemimpin Bagian melakukan control terhadap pengeluaran
biaya (expense) operasional secara keseluruhan dan Melakukan proses
pembayaran terhadap pemasar Bancassurance
•
Melakukan inovasi menciptakan berbagai sistem remunerasi yang menarik
untuk dapat memberikan kompensasi atau benefit yang lebih baik kepada
tenaga pemasar Bancassurance.
• Mempersiapkan Budget dan melakukan monitoring terhadap penggunaan budget untuk di setiap unit bisnis di Bancassurance.
• Bertanggung jawab untuk memonitor semua pembayaran untuk mendukung operasional Bancassurance secara keseluruhan.
• Monitoring dan follow up penyelesaian outstanding Cash Advance untuk semua unit Bancassurance
• Verifikasi dan & check all payment reimbursement dari aktivitas operasional bancassurance
• Melakukan proses pembayaran kompensasi tenaga pemasar Bancassurance dan benefit lainnya
• Membuat report pembayaran kompensasi dan benefit secara berkala
Special Requirements:
• Pendidikan Minimal : S1
• Jurusan : Diutamakan Ekonomi akuntansi (finance)
• Pengalaman Minimal :Min 2 tahun terkait dengan budget/finance
• Persyaratan Jenis Kelamin : Pria/wanita
• Persyaratan Usia : Minimal 30 Tahun dan maksimal 40 Tahun
• Persyaratan
Behavior :
Jujur dan disiplin
Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
Mempunyai motivasi dan komitmen yang tinggi dalam bekerja
Mempunyai inovasi yang tinggi
Technical :
Mampu mengolah data dan membuat laporan
Kemampuan penggunaan excel ,minimal intermediate level
Mengetahui format laporan keuangan
KYC Compliance (Unit Kerja Legal & Compliance)
Responsibilities:
Membantu
Compliance Manager PT BNI Life Insurance dalam menjalankan pekerjan di
Sub Unit Kerja Compliance demi memastikan kelangsungan usaha PT BNI Life
Insurance, termasuk namun tidak terbatas pada:
•
Menjalankan kebijakan dari Unit Kerja Legal & Compliance PT BNI
Life Insurance, khususnya Sub Unit Kerja Compliance yang telah
ditetapkan;
• Memastikan bahwa
perusahaan telah melakukan proses identifikasi dan verifikasi nasabah/
tenaga pemasar/ pegawai sesuai dengan peraturan Prinsip Mengenal
Nasabah.
• Memastikan bahwa setiap
proses identifikasi dan verifikasi nasabah/ tenaga pemasar/ pegawai
telah direfleksikan dalam Standar Operasional Perusahaan.
•
Memastikan bahwa proses identifikasi dan verifikasi nasabah/ tenaga
pemasar/ pegawai telah sesuai dengan peraturan Prinsip Mengenal Nasabah;
• Memberikan saran untuk proses perbaikan di unit terkait atas pelaksanaan Prinsip Mengenal Nasabah;
•
Melakukan analisa dan review atas Pedoman Prinsip Mengenal Nasabah BNI
Life dan melakukan perubahan serta pengkinian pedoman yang ada;
• Melakukan analisa atas Transaksi Keuangan Mencurigakan;
• Melakukan pelaporan atas Transaksi Keuangan Mencurigakan;
• Membuat serta menyusun bahan pelatihan yang digunakan terkait dengan Prinsip Mengenal Nasabah;
• Turut serta melakukan pelatihan Prinsip Mengenal Nasabah;
• Melakukan analisa dan review atas setiap SOP/BPP di PT BNI Life Insurance;
• Melakukan koordinasi dengan unit kerja lain sehubungan dengan kegiatan compliance.
Special Requirements:
• Diutamakan pendidikan dengan jurusan Hukum/Ekonomi/Aktuaria
• Memiliki kemampuan Report Writing Skill
• Sistematis dan Detil
• Memiliki kemampuan komunikasi
• Dapat bekerjasama dalam Team
• Persyaratan:
Behavior : Berani, teliti, jujur, supple dan kemampuan analisa
Technical : Mampu mengoperasikan computer dengan program Ms. Office.
Productivity Development Specialist (Agency)
Responsibilities:
Pengembangan
produktifitas Team Sales baru melalui program-program stimulus, bekerja
sama dengan Leader-Leader dan Agency Partnership Managers dalam
meningkatkan produktifitas Tenaga Pemasar Asuransi BNI Life, melakukan
perhitungan/perbandingan & penyesuaian angka produktifitas dengan
Sub-unit Kerja Compben & Admin Sales.
Special Requirements:
• Pendidikan Minimal : Sarjana
• Jurusan : Business Administration/Komunikasi
• Pengalaman Minimal : 2 tahun
• Persyaratan Fisik : Sehat, penampilan professional dan rapih
• Persyaratan Jenis Kelamin : Male or female
• Persyaratan Usia : Minimal 28 Tahun dan maksimal 32 Tahun
• Persyaratan:
Behavior : Dapat membawa diri dengan baik di segala keadaan
Technical : Komunikasi yang sangat baik
Interpersonal skill yang sangat baik.
Kemampuan Excel & Powerpoint yang sangat baik.
Berpengalaman di pengembangan produktifitas Tenaga Pemasar Asuransi
Recruitment Development Specialist (Agency)
Responsibilities:
Pengembangan
perekrutan Team Sales baru melalui program-program perekrutan, bekerja
sama dengan Leader-Leader dan Agency Partnership Managers dalam mencapai
target rekrut, melakukan perhitungan/perbandingan & penyesuaian
angka rekrut dengan Sub-unit Kerja Compben & Admin Sales.
Special Requirements:
• Pendidikan Minimal : Diploma
• Jurusan : Bisnis/Psikologi/Komunikasi
• Pengalaman Minimal : 2 tahun
• Persyaratan Fisik : Sehat, penampilan professional dan rapih
• Persyaratan Jenis Kelamin : Male or female
• Persyaratan Usia : Minimal 28 thn dan maksimal 30 thn
• Persyaratan:
Behavior : Dapat membawa diri dengan baik di segala keadaan
Technical : Komunikasi yang sangat baik
• Interpersonal skill yang sangat baik.
• Kemampuan Excel & Powerpoint yang sangat baik.
• Berpengalaman di bidang perekrutan Team Sales baru.
Sales Administration (Employee Benefit)
Responsibilities:
•
Bertanggung jawab untuk memberikan dukungan kepada saluran distribusi
pemasaran yang ada di Employee Benefits sehubungan dengan persiapan
administrasi sales yang di butuhkan di masing-masing Business Unit.
• Mempersiapkan dokumen penawaran yang terkait dengan aktivitas pemasaran di channel distribution Unit.
• Mempersiapkan dokumen-dokumen tender.
• Mengajukan Form Quotation kepada underwiting & actuary.
• Melakukan negosiasi harga atau terms & conditions polis ke underwriting atau actuary.
• Melakukan Follow up dari setiap Form Quotation yang sudah di Ajukan ke underwiting & actuary.
Special Requirements:
• Pendidikan Minimal : D3 / S1
• Jurusan : Segala Jurusan
• Pelatihan Minimal : Pemahaman Microsoft Office & English Language
• Pengalaman Minimal : 3 tahun kerja di industri yang sama
• Persyaratan Fisik : Sehat
• Persyaratan Jenis Kelamin : Wanita / Pria
• Persyaratan Usia : Minimal 25 Tahun dan maksimal 35 Tahun
• Persyaratan
Behavior : Mempunyai tanggung jawab administrasi yang tinggi
Technical : Memahami produk-produk Employee Benefits dan alur kerja dengan baik
Sales Force Recruitment (Bancassurance)
Responsibilities:
• Melakukan kegiatan recruitment & selection
• Melakukan sourcing untuk pemenuhan Man Power (Campus Hiring, Jobfair, Iklan, On line recruitment, Referal Program,dll)
Special Requirements:
• Pendidikan Minimal Jurusan : S1 Psikologi
• Pelatihan Minimal : Teknik melakukan interview
• Pengalaman Minimal : 1 tahun di industri asuransi/Jasa Outsourcing
• Persyaratan Fisik : Kesehatan Prima
• Persyaratan Jenis Kelamin : Pria
• Persyaratan Usia : Minimal 24 tahun
• Maksimal 30 tahun
Kemampuan Teknik :
a. Mengerti bisnis yang dijalankan
b. Mampu menggunakan komputer dengan baik
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subject sesuai posisi. Lamaran dapat ditujukan ke alamat:
PT PT BNI Life Insurance
Unit Kerja HR & GA
BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 1, Jakarta 12910
Email : hrd@bni-life.co.id
Expired : 16 Juli 2013
Demikianlah Informasi
LoKer D3 S1, PT BNI Life Insurance, apabila anda ingin mengetahui lowongan kerja dan beasiswa terbaru lainnya silahkan ikuti update infonya di
KerjaBe.blogspot.com.
Mungkin teman anda membutuhkan Informasi
LoKer D3 S1, PT BNI Life Insurance ini.
Bagikan dengan klik tombol "G+ , Like, Share dan Tweet" dibawah ini ya.